Kiai Marogan
Kiai Marogan yang dikenal merupakan ulama pelopor dakwah di Kota Palembang dan daerah Sumatera Selatan
Wisuda Tahfidz Al Quran santri Sumsel
176 santri tahfidz sumsel yang menghapal Al Quran diwisuda dan dihadiri oleh Mantan Imam Madinah Syeh Ali, Ketua DPR Marzuki Alie, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin
Rumah Tahfidz Kiai Marogan
Salah satu tempat yang membina para penghafal Al-Qur’an di Metropolis yakni Rumah Tahfiz Ki Marogan, lokasinya di belakang Masjid Kiayi Merogan
Para Ustadz
Para ustadz dengan pengabdian penuh untuk dakwah.

Voucher Wakaf

 

Login Anggota

Statistik Kunjungan

000114138
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir Minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
100
129
684
1129
1939
12214
114138

Perkiraan hari ini
72

16.90%
7.93%
10.20%
1.03%
0.35%
63.59%
Online (15 menit yg lalu):15
15 tamu
tak ada anggota

IP Anda:54.90.92.204

Gerakan The Power Of Waqaf

Palembang, SRIPO-

                Gerakan Wakaf Rumah Tahfidz (GWRT) memberi kesempatan untuk bersedekah jariyah secara cepat dan tepat. Tanpa menunggu harus jadi orang kaya.

                Mulai dari Rp. 20.000, dengan membeli selembar sertifikat atau voucher wakaf tunai yang diterbitkan oleh GWRT sebagai institusi pengelola wakaf. Wakaf dalam bentuk uang akan diinvestasikan dengan mendirikan bedeng tahfidz, graha tahfidz, dan keuntungannya inilah yang akan dinikmati oleh umat Islam serta membiayai aktivitas pendidikan dan dakwah. Gerakan ini juga menerima wakaf Al-Qur’an, aset bisnis seperti hotel, pabrik, kebun, tambang, apartemen, ruko, rumah, SPBU, dan lain sebagainya.

                “GWRT sebagai pengelola wakaf menjamin bahwa harta wakaf anda akan dijadikan aset tetap yang abadi,” ujar Pengasuh Rumah Tahfidz Kiai Marogan, Masagus A Fauzan Yayan, Senin (13/10) di ruang kerjanya.

                Dengan berwakaf harta akan awet. Selain itu, pahala tidak akan pernah terputus. Pahala bacaan dan hafalan Al-Qur’an dari santri akan mengalir rangkaian doa sekeluarga para donatur yang mewakafkan harta. “Sungguh dengan dukungan kita semua, untuk mendirikan 1000 Tahfidz di Sumsel rasanya amat indah,” katanya.

                Untuk mewujudkan 1000 Rumah Tahfidz sekaligus akan digunakan untuk kegiatan produktif dan hasilnya diberikan sesuai dengan tujuan wakaf yaitu untuk santri yatim rumah Tahfidz dan kaum dhuafa. GWRT ini melanjutkan apa yang pernah dipraktekan Ki Marogan di masa hidupnya. Hartanya diwakafkan dengan membangun masjid Maroga, Lawang Kidul, dan pemondokan haji dan Umroh di Mekkah.

                “untuk memberikan pemahaman wakaf kepada masyarakat umum tentang pengertian wakaf dan hukum-hukumnya, kita akan menggelar seminar pada 02 November 2014 nanti dengan tema seminar “The Power of Wakaf, Succes Forever” katanya.

Rumah Cinta Quran

Update Hafalan Santri

Pengunjung Online

Kami memiliki 15 tamu dan tidak ada anggota online

Berita Terbaru

Galeri Foto