Kiai Marogan
Kiai Marogan yang dikenal merupakan ulama pelopor dakwah di Kota Palembang dan daerah Sumatera Selatan
Wisuda Tahfidz Al Quran santri Sumsel
176 santri tahfidz sumsel yang menghapal Al Quran diwisuda dan dihadiri oleh Mantan Imam Madinah Syeh Ali, Ketua DPR Marzuki Alie, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin
Rumah Tahfidz Kiai Marogan
Salah satu tempat yang membina para penghafal Al-Qur’an di Metropolis yakni Rumah Tahfiz Ki Marogan, lokasinya di belakang Masjid Kiayi Merogan
Para Ustadz
Para ustadz dengan pengabdian penuh untuk dakwah.

Voucher Wakaf

 

Login Anggota

Statistik Kunjungan

000122028
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir Minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
102
207
657
1568
3559
6270
122028

Perkiraan hari ini
120

17.02%
8.02%
9.59%
0.98%
0.33%
64.06%
Online (15 menit yg lalu):32
32 tamu
tak ada anggota

IP Anda:54.234.0.2

Buku Panduan Menghafal AlQuran

“Subhanallah.. Walhamdulillah...wala ilaaha illalllah...wallahu Akbar.

Terimakasih sama-sama kita ucapkan kepadaakhinal kirom Masagus H.A.Fauzan Yayan. SQ yang telahmenyumbangkan mutiara ilmu untuk generasi sekarangdan akan datang, Insya Allah dengan semangat buku iniakan terwujud generasi qur›ani dalam setiap lini kehidupan.Baik Pengusaha, kaum Profesional, Pejabat Negara, militer,Gubernur bahkan Presiden semuanya Hafidz Qur›an. Sayamengajak para pembaca mari kita mulai dari diri kita dankeluarga kita, inilah bukti kebenaran firman Allah «Allah(kami) yang menurunkan Al-qur›an dan Allah (kami) yangmenjaganya.” Maha benar Allah dengan segala firmanfirmannya,aamiin.”

Muhammad Rofiq Thoyyib Lubis—Direktur Wakaf Produktif Al-Azhar dan Seketaris Jendral Subuh.Net 

“Anggapan banyak orang bahwa menghafal Quran adalahsebuah “mitos”. Buku ini membuktikan sebaliknya bahwasetiap orang dapat menjadi Hafiz Al-Quran tanpa harusmondok di pesantren tahfiz. Sebagai guru tahfiz di DaarulQuran, beliau menulis buku ini tidak hanya berdasarkantumpukan teori, tapi juga berakar dalam pengalaman praktisnya. Sehingga paparannya tentang bagaimana tahfizAl-Quran terasa realistis dan renyah. Bagi Anda yang inginmenjadi Hafiz Al-Quran, memiliki buku ini adalah kewajibankedua setelah Al-Quran.”

M. Anwar Sani—Ketua Yayasan Daarul Quran Nusantara. 

 

Subhanallah. Metode menghafal yang ditawarkan dalambuku ini adalah jalan dari Allah SWT untuk orang banyak yangdititipkan melalui penulisnya. Semoga menjadi jembatan bagianak-anak maupun orang dewasa untuk lebih dekat kepada alQur›an, dan turut andil menghasilkan generasi Qur›ani.”

Subki Sarnawi —Pembina Rumah Tahfizh Sumsel. 

“Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Ibnuu AbbadRasulullah saw bersabda, “Orang yang tidak mempunyaihafalan Al-Quran sedikit pun adalah seperti rumah kumuhyang mau runtuh.” Subhanallah...begitu pentingnya Al-Qurandalam kehidupan kita. Semoga dengan hadirnya buku ini kitasemua menjadi tahu metode-metode dan cara menghafalAl-Quran. Juga jangan lupa untuk memotivasi diri kita, anakanakkita dan keluarga kita untuk berlomba-lomba menambahjumlah hafalan setiap hari.”

Hj. Ruqaiyah Arifin BA —Muballighoh, Pengurus Rumah TahfidzDaarul Huda Palembang

Rumah Cinta Quran

Update Hafalan Santri

Pengunjung Online

Kami memiliki 32 tamu dan tidak ada anggota online

Berita Terbaru

Galeri Foto